Jumat, 04 Juli 2008

Ya Allah, Bimbing Aku Selalu Di Jalan LurusMu

Ya Allah, Bimbing Aku Selalu Di Jalan LurusMu
Penulis: Muhammad Husain Ya´qub
Jalan menuju Allah hanyalah satu. Jalan ini lurus (al-shirâth al-mustaqîm) dan luas. Semua manusia dapat melaluinya, tak soal kemampuan dan minat mereka berbeda-beda. Kita dapat menuju Allah lewat belajar–mengajar, berzikir, atau menebar manfaat dan kebaikan bagi seisi alam.
Persoalannya, jalan kebatilan tak terkira banyaknya. Segala tindakan yang menyimpang dari kebenaran menjauhkan kita dari Allah. Karena itu, kita perlu petunjuk dan prinsip agar tak tersesat. Kita perlu rambu-rambu tentang apa saja yang mesti kita jauhi, cara menyucikan diri, dan syarat-syarat agar kita dekat kepada-Nya.

Dua puluh tujuh prinsip yang ditawarkan buku ini sungguh menyentuh kebutuhan dasar kita dalam beriman dan berislam. Bagaimana tidak, beragam aspek pelik iman dan Islam berhasil disarikan, lalu dikemas menjadi sebuah panduan praktis menapaki perjalanan menuju Allah, dalam segala keadaan!

Buku ini juga mengajak kita senantiasa sadar bahwa kita berasal dari Allah, sedang berada di alam dunia, dan akan kembali kepada-Nya. Bantuan berharga yang bisa Anda nikmati dari buku ini adalah mengetahui di manakah posisi Anda: sudah dekat atau masih jauh dari-Nya? Dan, sebuah permata hati tengah menanti untuk Anda gali: prinsip-prinsip dasar berpulang ke Yang Mahabesar.

LINK:
Ya Allah, Bimbing Aku Selalu Di Jalan LurusMu
Beli Via Toko Buku Serambi Online
Lini: Gemala Ilmu dan Hikmah Islam

Tidak ada komentar: