Jumat, 04 Juli 2008

Memahami Semagat Zaman

Memahami Semagat Zaman
Penulis: Dr. Aidh al-Qarni
Buku ini merupakan rampai jejak ruhani dan pikiran yang berhasil dipetik penulisnya dari taman alam dan zaman. Setiap tangkai menawarkan pelajaran berharga dan hikmah mendalam. Ada pelajaran tentang kearifan, kesalehan, kemuliaan, keuletan, keberhasilan, kemuliaan, dan kesuksesan—hatta keberhasilan yang diajarkan oleh semut. Ada pula pelajaran ihwal kezaliman, kelalaian, kehancuran, kegagalan, dan kebinasaan.
     Membaca buku ini, Anda diajak melakukan safari intelektual dan spiritual yang mengasyikkan: memungut makna dari ragam peristiwa, bertemu dan berdialog dengan ulama dan hukama (orang-orang bijak) yang menjadi sumber cahaya kearifan bagi perjalanan hidup manusia dalam menapaki sejarah. Tanpa harus mengernyitkan kening, Anda akan menemukan sumber inspirasi, pedoman, peringatan, bahan renungan, dan contoh kearifan praktis dalam menyikapi serba problema kehidupan.
     Bacalah—halaman berapa pun Anda buka—lalu saksikan keunikan masa silam, rasakan kenikmatan masa kini, dan tataplah keindahan masa depan. Bersiaplah pula menyambut decak kagum akan keagungan , kelembutan, kemuliaan, dan kekuasaan Allah Swt .

LINK:
Memahami Semagat Zaman
Beli Via Toko Buku Serambi Online
Lini: Gemala Ilmu dan Hikmah Islam

Tidak ada komentar: