Jumat, 04 Juli 2008

Before Wedding

Before Wedding
Penulis: Munira Lekovich Ezzeldine
Apa yang perlu Anda ketahui tentang calon pasangan Anda? Apa yang harus Anda tanyakan dan bagaimana Anda tahu bahwa dialah orang yang tepat bagi Anda? Atau, Anda telah merasa cocok dengan calon pasangan Anda tetapi ingin merumuskan harapan-harapan penting sebelum menikah?
Jika ada surga di dunia, itulah pernikahan yang bahagia. Pun bila ada neraka di dunia, itulah rumah tangga yang penuh petaka.
Inilah buku persembahan berharga bagi calon pasutri (pasangan suami istri) yang hendak menjemput keagungan nikah, bagi pengantin baru, atau bagi mereka yang ingin menyegarkan kembali pernikahannya.
Memuat 150 pertanyaan penting seputar kepribadian, pendidikan, keuangan, kerumahtanggaan, persahabatan, keluarga, dan anak, buku ini sangat membantu Anda dalam mencari pasangan yang tepat dan menjadi pasangan yang tepat.
Dengan rangkaian percakapan yang tak hanya tertata tapi juga menyenangkan, Anda dan calon pasangan Anda akan lebih cakap berkomunikasi—menemukan bahan obrolan bermutu dan sarat wawasan berharga yang bakal menambah rasa percaya diri Anda dalam mengambil keputusan yang terbaik.

BUKU INI ADALAH ALAT BANTU ANDA MERANCANG MASA DEPAN YANG GEMILANG.

"... mereka adalah pakaianmu dan kamu adalah pakaian mereka …."
(Q.S. al-Baqarah [2]: 187)

"Dan termasuk tanda-tanda kekuasan Allah, Dia menciptakan darimu pasangan sehingga kamu menemukan ketenangan bersamanya dan Dia telah menganugerahkan cinta dan kasih sayang di antara kalian. Sungguh iilah tanda bagi orang-orang yang bertafakur."
(Q.S. al-Rûm [30]: 21)

“Hidup telah mengajari kita bahwa cinta bukan sekadar kerlingan sesaat,
melainkan telisik ke relung hati terdalam.”
Antoine De Saint Exupery

"Yang membuat pernikahan bahagia bukan tingkat kecocokan kita dengan pasangan, tetapi seberapa besar kemampuan dan kesediaan kita untuk mengatasi ketidakcocokan."
Leo Tolstoy

LINK:
Before Wedding
Beli Via Toko Buku Serambi Online
Lini: Gemala Ilmu dan Hikmah Islam

Tidak ada komentar: